Perjuangan terberat semasa mahasiswa adalah di fase membuat skripsi, tegang, khawatir, yang pasti juga harus memutar otak bagaimana membuat dan menghasilkan skripsi yang baik dan juga tentunya dapat diterima oleh kampus, dengan satu tujuan yaitu momen paling terpenting, yaitu wisuda. Rasanya tegang, berat, capek ketika awal-awal membuat skripsi sampai menunggu hasil dari sidang dan lolos dari penilaian skripsi. Rasa tegang dan berat akan terobati ketika nama kita masuk dalam susunan acara wisuda dan nama kita masuk didalamnya.

Dan di wisuda sendiri memang dilangsung kan untuk para mahasiswa/i yang sudah menyelesaikan tugasnya dimasa-masa kuliah, dan sungguh ini momen paling terpenting dan penentu untuk naik tingkat ke jenjang yang lebih tinggi.

Nah biasanya ketika jadwal wisuda sudah diumumkan waktu dan acara sudah disusun, kerabat, teman dan keluarga, bersiap-siap untuk menghadiri untuk melihat dan memberi penghormatan atas perjuangan para mahasiswa/i yang telah berjuang dimasa-masa kuliah.

Dan biasanya, mereka akan memberikan hadiah terhadap orang yang sedang menjalani sidang wisuda, banyak sekali barang-barang yang diberikan untuk para peserta wisuda. Bisa boneka, karikatur, hijab parcel dan yang paling favorite adalah Bunga!

Coba deh lihat sekeliling tempat acara, pasti Anda akan menemukan banyak sekali ucapan karangan bunga, papan bunga ucapan dari kerabat, saudara, keluarga, komunitas, perusahaan atau instansi-instansi tertentu yang berbondong-bondong memberikan ucapan selamat utnuk mereka yang sedang menjalani wisuda.

Nah, untuk Anda yang ingin membelikan bunga untuk saudara, teman, pasangan atau bahkan suami/istri yang lagi menjalani sidang wisuda, Kami disini dapat memberikan solusinya.

Coba lihat bunga ini yang paling cocok untuk acara wisuda :

  1. Mawar Merah
handbouquet-wisuda-duka-pasar-bunga-HBW002
Handbouquet Wisuda

Bunga ini paling polpuler, yaitu bunga mawar untuk pemberian dan tanda kasih sayang yang mendalam, bunga mawar memang paling laku dan trendnya terus naik, apalagi menjelang acara wisuda, biasanya para floris kewalahan karena banyaknya permintaan terhadap bunga mawar ini.

Bunga mawar ini yang melambangkan cinta, kasih sayang, penghormatan dan persahabatan yang erat, sangat cocok dan paling tidak sulit dicari jika ingin membelinya, kami dari pasarbunga menyediakan untuk Anda yang sedang ingin mencari bunga mawar sebagai hadiah untuk yang sedang menjalani wisuda. Jika berniat untuk membelikan untuk pasangan saya sarankan untuk membeli bunga mawar merah ya.

  • Bunga Lili Putih
Bunga Meja Bunga Lily
Bunga Meja Bunga Lily

Bunga lili putih pilihan kedua nih, karena warna putih yang melambangkan sesuatu yang suci dan bersih, nah itulah kenapa bunga lili ini berwarna putih harum dan cantik sekali bisa diartikan sebagai lambing kesucian.

Bunga lili ini cocok sekali untuk dijadikan hadiah untuk para wisudawan/ti, kenapa kita harus kembali suci? Karena bisa jadi setelah repotnya mengurus skripsi, ribet sana-sini dan akhirnya wisuda, lega sudah, saatnya kembali ke suci. Nah itu dia, hehe

  • Bunga Matahari
Handbouquet Wisuda Bunga Matahari
Handbouquet Wisuda Bunga Matahari

Asik nih cocok banget untuk yang punya jaket almamater kuning, seperti anak UI, hehe

Pilihan ketiga jatuh kepada bunga matahari nih, tahukah Anda bahwa kuning adalah warna yang melambangkan kebahagiaan, keceriaan dan matari juga sering dikaitkan dengan symbol masa depan yang cerah, bukan suram lho yaa. Hehe. Nah siapa sih yang tidak berharap setelah selesai kuliah nanti pasti ingin menjadi mahasiswa yang mempunyai masa depan cerah? Semuanya tentu ingin dong.. maka dari itu bunga matahari ini juga cocok untuk diberikan kepada sahabatmu atau keluargamu yg sedang berjuang wisuda.

Oke, top 3 diatas sudah sangat jelas ya, semua tergantung pilihan Anda, dari sekian banyak jenis bunga memang ketiga diatas sangat pantas menjadi top bunga yang cocok dan paling dicari untuk acara wisuda. Bagi Anda yang ingin mencari bunga wisuda tersebut, kami dari pasarbunga.co.id sudah menyediakan dong, jadi jangan khawatir, walaupun stok terbatas karena banyaknya pembeli, tapi kita tetap menjaga kualitas yang terbaik dengan kurir yang ahli juga.

Anda bisa pesan karangan bunga atau bunga papan untuk mengucapkan ucapan selamata bagi yang sedang wisuda, atau juga membeli buket bunga wisuda, nah kalo ini cocok untuk diberikan secara langsung, beda dengan karangan bunga papan.

Oke, lansgsung hubungi kami ya untuk pemesanan Telp/wa : 0857-1958-7110


Get 50k Voucher

Hi, Bagi Anda Pelanggan Pertama Pasarbunga.co.id, Anda berhak mendapatkan Voucher Potongan Harga 50k dengan cara memasukan Nama dan Email Anda dibawah ini, yuk ambil sekarang juga!

 

Hi Selamat Kamu berhasil Mendapatkan Voucher 50k, Silakan Cek Inbox atau Tab Promotion dari Email kamu dan langsung dapatkan Vouchernya!

  • Sign up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.